Tuesday 7 August 2012

LIHAT KAU TERSENYUM

Ya Allah... Sungguh aku ingin sekali melihat Ibuku tersenyum dan tertawa bahagia, karena diriku... Sekali saja...

karena...
Saat ia telah mengandungku... Ia menangis..
Saat ia kesakitan melahirkanku... Ia menangis...
Saat ia lega aku lahir ke dunia... Ia menangis...
Saat aku bisa bicara, berjalan, dan mulai nakal... Ia menangis...
Saat aku mulai sekolah dan jatuh dari sepeda... Ia menangis...
Saat aku remaja dan mulai membantah perintahnya... Ia menangis...
Saat aku kuliah ke luar kota... Ia menangis...
Saat aku nanti dewasa dan bekerja... Ia menangis...
Saat aku nanti menikah dan punya anak... Ia menangis...
Jika Allah "menjemputku" terlebih dahulu... Ia menangis..
Saat apa pun dalam kehidupanku... Ibuku selalu menangis...

Duhai ibu... Dengan cara apa aku bisa mendapatkan senyumanmu yang lebih indah dari senyum bidadari surga...?

No comments:

Post a Comment